Organisasi mahasiswa merupakan suatu elemen yang penting pada sebuah fakultas, yang mana organisasi ini akan mewadahi setiap kegiatan-kegiatan kemahasiswaan sebagai penunjang kualitas dirinya. Dalam proses pembentukan organisasi kami selaku mahasiswa banyak membutuhkan informasi baik dari dalam maupun luar fakultas itu sendiri untuk mewarnai pola kegiatan mahasiswa tersebut.

NATREL merupakan sebuah proker dari departemen HUMAS HIMA EP dimana merupakan wadah bagi para mahasiswa khususnya mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Airlangga untuk mengenal lebih lanjut tentnang jurusan dan cicrle profesi dari jurusannya. NATREL terbagi menjadi dua bagian dimana Natrel tahap 1 univ menerima tamu dari undpad pada tanggal 16 AGustus 2019 dan tahap 2 pada bulan oktober (14-19) yang akan mengunjungi berbagai instansi di luar Surabaya

Kegiatan ini merupakan sarana pertukaran informasi, pengembangan pola pikir, daya nalar dan kreativitas mahasiswa yang diharapkan bermanfaat untuk mahasiswa, fakultas, dan universitas. Melihat kondisi dan realita yang ada kami selaku Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa tentang sistem keorganisasian mahasiswa yang akan dilakukan.

Kegiatan ini merupakan wadah pengembangan wawasan akademik yang diharapkan mampu memberikan inovasi akademik khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga sebagai kekuatan yang besar serta untuk menyegarkan dan menggali kembali potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswa itu sendiri. Sehingga nantinya kegiatan ini akan membekas dan menjadi modal utama bagi mahasiswa untuk menjalankan perannya kembali sebagai elemen masyarakat yang punya dasar dan ambisi untuk melakukan perubahan karena memang disadari atau tidak peran mahasiswa adalah agent of change dalam strata masyarakat yang ada.

Untuk itu, kami melakukan penerimaan kunjungan dari universitas lain, kunjungan ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa khususnya Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga untuk menjalin hubungan baik dengan universitas yang datang mengunjungi kami.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA