Kunjungan PT(FEB NEWS) Senin, 18 Maret 2024, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) menerima tamu dari PT. Indosat, Tbk untuk melakukan diskusi tentang kerjasama dalam Program Kampus Merdeka. Rapat yang berlangsung dari pukul 13.45 hingga 14.45 WIB di Rapim FEB UNAIR ini dihadiri oleh sejumlah Pimpinan dan jajaran FEB UNAIR, antara lain Dekan FEB UNAIR – Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., Wakil Dekan I FEB UNAIR – Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan III FEB UNAIR – Dr. Ahmad Rizki Sridadi, serta Ko. PIH FEB UNAIR - Nur Aini Hidayati, SE., M.Si., Ph.D.

 

Dalam diskusi tersebut, hadir Tim Delegasi dari PT. Indosat, Tbk. Heny Tri Purnaningsih dari VP Direct Sales & Retail Indosat East Java Bali Nusra, dan M. Fahrurrozi dari VP Head of Go to Market & Direct Sales Indosat East Java Bali Nusra. Agenda utama yang dibahas adalah strategi pemasaran dan penjualan Indosat, serta penjajakan kolaborasi untuk meningkatkan keterlibatan dengan anak muda dalam program Kampus Merdeka.

Heny Tri Purnaningsih menjelaskan bahwa Indosat berkomitmen untuk mendukung program-program unggulan FEB UNAIR, termasuk dalam bidang kewirausahaan, persiapan karir, penelitian, dan kegiatan kemahasiswaan. Selain itu, diskusi juga mengangkat isu penting terkait dengan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) serta transparansi dalam proses rekruitmen.

Dekan FEB UNAIR menyambut baik inisiatif tersebut, dengan harapan bahwa lulusan FEB UNAIR dapat siap terjun ke lapangan dengan bekal yang cukup. Sehingga Program Kampus Merdeka dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan pendidikan dan pengembangan potensi mahasiswa FEB UNAIR.

Diskusi hari ini diakhiri dengan kesepakatan untuk menyusun proposal kerjasama lebih lanjut sebagai langkah konkret dalam mewujudkan visi bersama antara FEB UNAIR dan Indosat dalam mendukung kemajuan pendidikan dan pengembangan potensi generasi muda.

#febunair
#indosat
#kampusmerdeka
#kerjasamapendidikan
#sdgs
#pendidikanekonomi
#sinergidenganhatiuntukibupertiwi
#kontribusiuntuknegeri
#febsatuunairhebat
#smartfaculty
#smartuniversity
#excellencewithmoralityuntukindonesia