ngobrol manajemen feb unairNgobrolin Manajemen (NGOMEN): Podcast Akademik maupun Nonakademik oleh HIMA MANAJEMEN UNAIR
Ngobrolin Manajemen (NGOMEN) hadir sebagai podcast yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga khususnya divisi Sport and Art untuk membahas berbagai topik menarik seputar kehidupan Manajemen Unversitas Airlangga baik dalam aspek akademik maupun nonakademik dengan sasaran seluruh mahasiswa S1 Manajemen Univeritas Airlangga dan siswa SMA yang tertarik dengan S1 Manajemen Universitas Airlangga.
Ngobrolin Manajemen (NGOMEN) menghadirkan narasumber-narasumber yang berpengalaman di bidangnya.
Tujuan diadakannya Ngobrolin Manajemen ini diharapkan dapat menjadi platform bagi para mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga untuk saling terhubung dan bertukar pikiran tentang dunia manajemen serta diharapkan dapat membantu para mahasiswa untuk mendapatkan insight baru dan dapat memotivasi mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga dalam berbagai aspek. Dengan diadakannya Ngobrolin Manajemen juga diharapkan dapat menjadi salah satu media promosi HIMA Manajemen Universitas Airlangga kepada khalayak yang lebih luas. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan branding dan popularitas HIMA Manajemen Universitas Airlangga sebagai organisasi kemahasiswaan yang aktif dan berkualitas.
Podcast Ngobrolin Manajemen (NGOMEN) tidak hanya menghadirkan konten menarik dan bermanfaat bagi para mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga, tetapi juga berkontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals - SDGs) No 4, yaitu Pendidikan Berkualitas.

 

 

 

 

Agenda Kegiatan