diskusi

Management Tutorial Hero merupakan salah satu program kerja tahunan  Hima Manajemen UNAIR yang bertujuan untuk membantu mahasiswa aktif s1 Manajemen dalam mempersiapkan diri mereka menghadapi Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester di beberapa mata kuliah. Kegiatan ini dilakukan setiap 2 minggu sebelum UTS dan UAS berlangsung. Tenaga penutor berasal dari mahasiswa S1 manajemen, yang mana mereka memiliki kemampuan lebih dalam mata kuliah tersebut dan mau membagikan ilmunya kepada teman-teman lainnya.

Saat peserta sudah memenuhi kuota, maka akan dibentuk grup via chat yang terdiri dari 1 penutor dan 10 mahasiswa untuk membicarakan waktu dan tempat pelaksanaan. Tempat yang digunakan untuk penutoran beragam, seperti Aula GKM, lorong lantai 3, atau perpustakaan Kampus B. Penutoran dilakukan 1-2 jam dengan rincian pembahasan materi dan pembahasan soal-soal tahun lalu.

Sumber : http://himamanajemen.feb.unair.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=106:management-tutorial-hero-2018&catid=8&Itemid=108

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA