Seminar dan Pelatihan Sponsorship merupakan progam kerja Biro Keuangan HIMA Ekonomi Islam Univesitas Airlanga. Pada tahun ini mengusung tema “ Take a Change to Get Sponsorship”, dilaksakan pada 12 maret 2018, bertempat di Aula Mindrowo Unair. Pembicara dalam acara ini ada dua yakni :

01

1. Lina Nugraha Rani SE., M.SEI (Dosen Ekonomi Islam Unair) memberikan materi umum tentang sponsorship serta mengajarkan bagaimana membuat proposal semenarik mungkin.

03

2. Hermawan Aries Andi ( Pemimpin Wilayah XII PT Pegadaian (Persero) Surabaya ) memberikan materi seputar pegadaian serta kriteria sponsorhip versi pegadaian.

Tujuan dari acara ini agar mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unair mendapatkan ilmu sponsorship yang baik dan benar serta dapat mempraktekkan dalam kehidupan nyata. Pada dasarnya, menjalankan sebuah acara perlu adanya pihak-pihak yang membantu menyukseskan acara tersebut seperti pihak-pihak sponsor. Pihak sponsor pun tidak semerta-merta langsung menyetujui proposal yang kita ajukan. Banyak pertimbangan yang sekiranya perlu di pikirkan oleh pihak sponsor tersebut. Maka dari itu, perlu adanya perubahan baik dari segi proposal maupun tata cara berbicara.

02

04

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA