ISLAMIC FESTIVAL 2018

DELEGASI ISLAMIC FESTIVAL 2018

UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA


Islamic Festival 2018 merupakan olimpiade ekonomi nasional yang diadakan oleh Universitas Negeri Surabaya. Acara olimpiade ekonomi islam ini serangkaian dengan lomba lomba pildacil dan banjari nasional.

Acara olimpiade ini dalam tahap penyisihan menggunakan metode pengiriman essay yang di ikuti oleh banyak tim di berbagai kampus se-nasional, dan kemudian dipilih 30 tim essay terbaik terbaik untuk mengikuti test online, dan kemudian dipilih 12 tim terbaik untuk maju ke babak semifinal yang diadakan di Kampus Universitas Negeri Surabaya, yang berada di daerah Ketintang. Adapun yang lolos dalam tahap semifinal ini adalah dari Universitas Airlangga, UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Gundharma, STEI Tazkia, Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Semarang, Universitas Islam Indonesia. Adapun rincian anggota tim yang lolos dari Universitas Airlangga adalah sebagai berikut Rizka Lailatul Millah, Tita Novita Sari dan Cyndy Mayoli.

Dalam tahap semifinal yang dilakukan adalah dengan menjawab soal dengan metode cerdas cermat dengan rincian pertanyaan wajib 60 soal pilihan ganda dan 40 soal essay dengan waktu 180 menit, kemudian debat dan pada sesi final presentasi.


C:\Users\WINDOWS 7\Downloads\47A7A43E-3FFD-4073-A53E-86C944B840AB.jpg

C:\Users\WINDOWS 7\Downloads\dokumen lama\S__34471940.jpg   

   

Hits 148