studen acc visit feb unairPada tanggal 16 Maret 2024, Himpunan Mahasiswa Manajemen (HIMA Manajemen) Universitas Airlangga menyelenggarakan kegiatan "Students Association Visit HIMA Manajamen X HIMA Akuntansi Universitas Airlangga". Mengusung tema "Menggali Peluang dan Tantangan Bersama antar Organisasi Kemahasiswaan dalam Inovasi Merajut Masa Depan." Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Cendrawasih Ex-Farmasi UNAIR. SAV ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar organisasi kemahasiswaan dan membuka peluang kolaborasi dalam berbagai bidang.

Pada kegiatan ini nantinya terdapat beberapa rangkaian acara antara lain, penyampaian grand desain HIMA Manajemen dan HIMA Akuntansi, Sharing session, LGD, dan games. Dalam sesi diskusi, para peserta saling bertukar ide dan gagasan untuk membangun kerjasama yang lebih efektif dan efisien. Acara ini ditutup dengan sesi ramah tamah dan penyerahan plakat penghargaan kepada masing-masing himpunan mahasiswa.

Kegiatan Students Association Visit HIMA Manajamen diharapkan dapat menjadi wadah bagi organisasi kemahasiswaan untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam berbagai bidang. Dengan semangat kolaborasi, diharapkan organisasi kemahasiswaan dapat berperan aktif dalam membangun masa depan bangsa yang lebih gemilang.

#SpititUnityPride #HIMAManajemenUNAIR

 

Agenda Kegiatan