training feb unairOTD adalah singkatan dari "Organizational Training Development". OTD ini merupakan rebranding dari LKMM (Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa) yakni serangkaian kegiatan pengembangan diri yang biasanya diadakan di lingkungan perguruan tinggi atau universitas. OTD dirancang untuk melatih keterampilan kepemimpinan, manajemen, komunikasi, dan kerja sama tim bagi mahasiswa. Kegiatan ini akan mencakup serangkaian sesi pemaparan materi oleh narasumber, diskusi, penyelesaian masalah, dan implementasi skill komunikasi yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam berbagai aspek kepemimpinan dan manajemen.

Kegiatan OTD ini merupakan salah satu program kerja Departemen Human Resource and Development HIMA S1 Manajemen Univeritas Airlangga yang setiap tahun selalu diadakan. Pada tahun ini OTD yang diadakan bertema "Improving Student Leadership: Enhancing Critical Thinking, Innovative Solutions, Effective Communication, and High-Achievement Mindsets in Organizations”.

Tujuan dari OTD ini adalah untuk mempersiapkan calon mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan dasar dalam kepemimpinan, manajemen, dan kemampuan interpersonal sebelum memasuki lingkungan belajar yang lebih tinggi.

Diharapkan dengan adanya program kerja OTD ini maka mahasiswa/i S1 Manajemen Universitas Airlangga dapat mengembangkan diri yang berbasis kemampuan diri. Selain itu, mahasiswa/i S1 Manajemen Universitas Airlangga dapat mengimplementasikan segala benefit yang didapat di dalam serangkaian acara tersebut.

HIMA S1 Manajemen
Universitas Airlangga
#SpiritUnityPride❤️💛💙

 

Agenda Kegiatan