talk feb unair 2024Center of Information atau COIN, merupakan kegiatan yang berkonsep pemberian informasi mengenai lomba dan yang lainnya, dalam sebuah platform yakni Instagram. Di dalamnya terdapat segala informasi tentang timeline lomba-lomba nasional serta student exchange dengan tujuan sebagai sumber informasi bagi mahasiswa FEB UNAIR.
Progam Center Of Information atau COIN Departemen Keilmuan BEM FEB UNAIR 2024 berperan penting dalam mendukung SDGs 4 : Pendidikan Berkualitas. Dengan memberikan informasi mengenai lomba dan lainnya kepada seluruh mahasiswa/i FEB UNAIR, program ini diharapkan dapat meningkatkan akses mahasiswa/i terhadap kesempatan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan melalui kompetisi dan lomba-lomba.

Selain itu, program ini mendukung SDGs 17 : Kemitraan Untuk Tujuan. Melalui kolaborasi dengan pihak eksternal (pelaksana lomba) dalam penyampaian informasi lomba-lomba kepada mahasiswa FEB UNAIR dan dengan pihak internal (Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan mahasiswa/i FEB UNAIR) dalam apresisasi mahasiswa/i FEB UNAIR yang menjuarai lomba-lomba, program ini diharapkan dapat membangun kemitraan yang baik dengan pihak-pihak yang berhubungan.