psdm talk feb unairPSDM Talk adalah sebuah acara yang dirancang untuk meningkatkan pemahaman peserta mengenai pengembangan karier melalui pengalaman studi luar negeri. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divisi PSDM MoSAIC Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga. Dengan tema "Charting New Paths: The Career Impact of Study Abroad Experiences", acara ini akan mengeksplorasi dampak pengalaman internasional, seperti program IISMA, terhadap keterampilan profesional dan peluang kerja. Diselenggarakan pada Sabtu, 9 November 2024, pukul 09.00 WIB melalui Zoom Meeting, acara ini terbuka untuk umum.

Kegiatan ini sejalan dengan SDG 4 (Quality Education), yang bertujuan untuk memastikan pendidikan inklusif dan berkualitas bagi semua orang serta mempromosikan kesempatan belajar seumur hidup. Pengalaman studi luar negeri yang dibahas dalam talkshow ini memberikan wawasan tentang bagaimana pendidikan global dapat memperluas perspektif dan keterampilan peserta untuk meningkatkan karier mereka di masa depan.
Dengan mengangkat tema "Charting New Paths: The Career Impact of Study Abroad Experiences" PSDM TALK 2024, memiliki tujuan agar para mahasiswa baru memahami tentang peran penting organisasi mahasiswa dalam membangun kemandirian dan solidaritas generasi muda, mahasiswa baru juga mendapatkan inspirasi dan motivasi dari pengalam pembicara dalam berorganisasi dan dapat membangun tali silaturahmi antar mahasiswa dan pembicara.
Kegiatan ini juga selaras dengan SDGs nomor 17 yakni tujuan pembangunan berkelanjutan (Partnerships for the Goals) dimana hal ini dapat digunakan sebagai wadah bagi selurih mahasiswa baru untuk membangun relasi, serta dapat mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa muslim di lingkup FEB sehingga kedepannya dapat bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama, dan memberikan pengaruh positif bagi pembangunan berkelanjutan.