S2 HIMA MANAJEMEN FEBUNAIRFacilitator For Competency Certification adalah sebuah program kerja dari himpunan mahasiswa S2 MM Universitas Airlangga yang berupa wadah bagi pelatihan rekan mahasiswa yang mencakup peningkatan kompetensi dan kepercayaan diri mahasiswa dalam mengelola fungsi SDM, pengakuan profesional yang meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja, sertak kemampuan untuk memberikan kontribusi signifikan bagi organisasi. Sertifikasi ini juga membantu peserta dalam mengembangkan karier yang lebih terarah di bidang SDM.Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 27-28 September 2024 secara offline di aula Mindrowo FEB UNAIR.
Dalam kegiatan sertifikasi BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) di bidang Sumber Daya Manusia bertujuan untuk menilai dan mengakui kemampuan mahasiwa dalam menjalankan fungsi-fungsi manajemen SDM sesuai dengan standar nasional.

Dengan memiliki sertifikasi ini, mahasiswa tidak hanya mendapatkan pengakuan resmi atas kompetensinya, tetapi juga meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja, khususnya dalam peran manajemen SDM. Sertifikasi ini juga memberikan pemahaman mendalam tentang praktik terbaik di bidang SDM, yang sangat relevan untuk diterapkan dalam berbagai industri.

#ArticleWorkshop
#SDGs4
#HIMAS2MM
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatu
#unairhebat