By HIMA S2 MANAJEMEN UNIVERSITAS AIRLANGGA

RTIKEL WORKSHOP FEB UNAIRToward Excellence: Workshop On Journal Publishing Best Practices adalah sebuah program kerja dari himpunan mahasiswa S2 MM Universitas Airlangga yang berupa pelatihan penulisan dan pendampingan untuk publikasi jurnal. Pelatihan ini memiliki urgenitas yang tinggi karena adanya persyaratan wajib untuk publikasi jurnal bagi mahasiswa yang ingin mengikuti sidang tesis, serta kebutuhan untuk meningkatkan kualitas publikasi jurnal mahasiswa. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 22-23 Juni 2024 secara offline di Primebizz hotel Surabaya
Dalam kegiatan ini, mahasiswa akan mendapatkan informasi tentang proses publikasi jurnal yang benar dan berkualitas tinggi, serta mendapatkan panduan untuk memilih jurnal yang sesuai dengan topik penelitian mereka. Selain itu, mahasiswa juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki kualitas publikasi jurnal mereka melalui pendampingan review jurnal yang dilakukan oleh dosen atau ahli yang kompeten di bidangnya.
Dengan demikian, kegiatan pelatihan publikasi jurnal dengan pendampingan review jurnal di Magister Manajemen Universitas Airlangga sangat penting untuk membantu mahasiswa memenuhi persyaratan sidang tesis, serta meningkatkan kualitas publikasi jurnal mereka sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar pada pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia.

#ArticleWorkshop
#SDGs4
#HIMAS2MM
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatu
#unairhebat