elp cource feb unairMSEI ELPT Preparation adalah program kerja dari Divisi Hubungan Masyarakat (HUMAS) Himpunan Mahasiswa Magister Sains Ekonomi Islam (HIMA MSEI) Universitas Airlangga. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka, khususnya dalam menghadapi tes ELPT, serta membantu mereka memenuhi salah satu persyaratan untuk sidang ujian akhir.
Program ini dirancang khusus untuk mahasiswa Universitas Airlangga, dengan fokus utama pada peningkatan keterampilan berbahasa Inggris yang esensial. Melalui serangkaian pelatihan yang komprehensif, peserta akan mendapatkan bimbingan intensif, strategi efektif untuk menghadapi tes, dan kesempatan untuk mempraktikkan kemampuan bahasa Inggris mereka dalam berbagai konteks. Program kerja ini tidak hanya bertujuan untuk memenuhi persyaratan akademis, tetapi juga untuk memberikan keunggulan kompetitif bagi mahasiswa dalam dunia kerja yang semakin global.
Signifikansi acara ini sejalan dengan tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), khususnya poin 4 dan 8, yang menekankan pentingnya pendidikan berkualitas serta pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif. Melalui penyampaian ilmu yang bermanfaat, diharapkan peserta dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendapatkan pekerjaan yang layak di masa depan. Kemampuan berbahasa Inggris yang baik memberikan keuntungan kompetitif yang signifikan, baik dalam bidang pendidikan maupun karir profesional. Kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, yaitu pada tanggal 18, 19, dan 20 September untuk pelatihan, dan diakhiri dengan tes ELPT bersama pada tanggal 23 September 2024

#MEPMSEI2024
#MSEIELPTPreparation2024
#fakultasekonomidanbisnis
#febsatu
#unairhebat