Dalam kegiatan Management Visit ini yang mencakup kunjungan ke Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Prodi S1 Manajemen Universitas Gadjah Mada, PT. Tokopedia
pada 29 November dan 6 Desember 2020. Kunjungan ini diadakan untuk
mengenalkan Manajemen Universitas Airlangga kepada masyarakat luas, atau biasa disebut Branding Manajemen Universitas Airlangga. Selain itu, kunjungan ini juga
diharapkan dapat membekali Mahasiswa dengan berbagai pengetahuan dan belajar
secara langsung mengenai prinsip-prinsip dan etika yang diterapkan pada sebuah
Perusahaan. Dari acara ini diharapkan dapat menjaring komunikasi yang baik antar
mahasiswa dan bisa mempererat hubungan HIMA Manajemen Universitas Airlangga
dengan HIMA Manajemen Universitas yang akan dikunjungi nantinya. Serta dapat
menambah pengetahuan Mahasiswa mengenai dunia kerja yang dapat dilihat dari
Perusahaan serta lembaga Negara yang bergerak dalam sektor jasa keuangan.
Acara ini akan dilaksanakan secara virtual selama 2 hari dengan Fakultas
Ekonomi dan Bisnis Prodi S1 Manajemen Universitas Gadjah Mada dan PT. Tokopedia.