seminar feb unairACCOUNTING FAIR II (A-FAIR II) 2024 merupakan seminar yang dibuat dan ditujukan bagi seluruh mahasiswa program studi Akuntansi di Universitas Airlangga untuk mengenalkan mereka perubahan-perubahan yang terjadi pada dunia audit. Melalui seminar a-fair II ini, mahasiswa diharapkan dapat mengetahui ilmu ilmu terbaru terkait audit serta memahami berbagai aspek selama perkuliahan dan prospek karir kedepannya sehingga mahasiswa bisa membuat perencanaan dini untuk persiapan karir di masa depan serta cara untuk mempertahankannya.

Pada seminar A-FAIR II kali ini mengangkat tema audit pajak, . Untuk itu, kami mengambil tema ini dengan harapan mahasiswa Akuntansi bisa mengetahui ilmu-ilmu terbaru dalam audit khususnya berkaitan dengan dunia perpajakan. Dengan penguasaan konsep dan praktik terkini dalam audit perpajakan akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa Akuntansi dalam menghadapi tantangan profesional di masa depan.. Tidak hanya itu, kami juga berharap melalui seminar A-FAIR II kali ini, mahasiswa mengembangkan keterampilan analitis dan teknis yang diperlukan untuk melakukan audit yang efektif dan efisien, serta memahami regulasi perpajakan yang terus berkembang.

Pada akhirnya, mahasiswa Akuntansi diharapkan mampu mempelajari hal-hal terbaru yang ada di dunia audit . Hal ini dapat memberi dorongan bagi mereka agar dapat bersaing di dunia kerja dan pada akhirnya para mahasiswa dapat turut serta berkontribusi dalam menjalan program Sustainability Development Goals (SDGs) poin 8 mengenai Decent Work and Economic Growth di Indonesia ini secara berkelanjutan.

#AccountingFairII2024

#intelektual

#hmas1akuntansifebunair

#febunair

#fakultasekonomidanbisnisunair

#smartfaculty

#smartuniversity

#bersinergidenganhatiuntukbupertiwi

#febsatu

#unairhebat