afair feb unairAccounting Fair (A-Fair) merupakan program kerja dari bidang Intelektual Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan pelatihan mahasiswa akuntansi dalam mempersiapkan dan membangun personal branding yang kuat serta membangun jaringan koneksi untuk menghadapi dunia kerja. Selain itu, Accounting Fair I 2024 diharapkan dapat menjadi wadah dalam memahami berbagai peluang karir yang tersedia dan dapat menjadi kandidat unggul dari perspektif talent recruiter.
Program kerja ini selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) poin 8, yaitu pekerjaan yang layak dan pertumbuhan ekonomi. SDGs poin 8 diwujudkan dengan membantu pembangunan personal branding dan jaringan profesional yang kuat sehingga meningkatkan peluang untuk memperoleh pekerjaan yang sesuai. A-Fair I juga berkontribusi terhadap SDGs poin 10, yaitu mengurangi ketimpangan. SDGs poin 10 diwujudkan dengan memperkenalkan mahasiswa pada berbagai peluang karir dan proses rekrutmen modern, seperti LinkedIn yang dapat membantu mengurangi kesenjangan akses terhadap informasi dan peluang karir yang ada di dunia kerja.
Accounting Fair (A-Fair) akan dilaksanakan selama 1 hari pada Kamis, 26 September 2024. Kegiatan ini diadakan mulai dari pukul 08.30 hingga pukul 12.05. Rundown kegiatan A-Fair I dimulai dari pembukaan, sambutan, pemaparan materi, sesi tanya jawab, workshop, dan penutupan.

#accountingfair12024
#intelektual
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnis
#smartfaculty
#smartuniversity
#febsatu
#unairhebat