cna 2024 feb unairCipta Nuansa Akuntansi (CNA) 2024 merupakan program kerja bidang Human Resources HMA Universitas Airlangga yang bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan studi akuntansi kepada mahasiswa baru. Selain itu, CNA juga ingin menanamkan nilai-nilai seperti kebanggaan, kepedulian, kekeluargaan, dan tanggung jawab kepada mahasiswa baru ini. Melalui serangkaian acara dari acara sambutan, pembelajaran nilai-nilai tersebut, hingga penutupan, CNA berusaha untuk tidak hanya memberikan pengetahuan akademis, tetapi juga membentuk karakter dan etika kerja yang penting dalam dunia kerja.
Program kerja ini selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) khususnya pada tujuan ke-17 tentang Kemitraan untuk Mencapai Tujuan. CNA 2024 meningkatkan akses ke pendidikan berkualitas bagi mahasiswa baru Akuntansi Unair, membantu mereka dalam transisi ke dunia perkuliahan dan mengembangkan keterampilan abad ke-21 yang penting untuk kesuksesan di masa depan. Program ini juga memberikan pendidikan dan pengetahuan yang berguna bagi mahasiswa baru selama masa perkuliahan, membantu mereka mencapai potensi penuh dan berkontribusi pada pembangunan masyarakat.
Di dunia yang semakin terhubung, usaha CNA dalam membangun jaringan sosial dan intelektual antar mahasiswa tidak hanya bermanfaat bagi individu tetapi juga mendorong kolaborasi yang lebih luas dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan. Jadi, CNA 2024 bukan hanya acara pengenalan biasa, tetapi juga investasi dalam masa depan yang lebih baik melalui pendidikan yang bermakna dan komunitas yang solid di bidang akuntansi.
#ciptanuansaakuntansi2024
#humanresources
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakuktasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat