qorteck feb unairQORTECH (Quick Course of Information) 2024 adalah sebuah program kerja Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Airlangga berupa training mengenai penggunaan aplikasi Accurate. Kegiatan QORTECH 2024 akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 15 Juli 2024 dan 17 Juli 2024 yang akan dilaksanakan secara online pada Zoom Meeting.
QORTECH 2024 menyediakan wadah bagi para mahasiswa yang sedang berlibur untuk mengisi waktu luangnya untuk berlatih mengoperasikan aplikasi Accurate. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Szeto Accurate Consultants (SAC) yang akan bersedia menghadirkan trainer untuk mengajar pada acara QORTECH 2024. Acara ini juga mendukung SDGS pada poin 8 yaitu Quality Education yang mana pelatihan pada acara ini akan mengasah kemampuan mahasiswa dalam mengoperasikan aplikasi Accurate. Sehingga, diharapkan nantinya mahasiswa dapat memiliki keterampilan yang baik dalam penggunaan aplikasi Accurate.
Pada hari pertama acara ini tepatnya tanggal 15 Juli 2024, trainer akan menyampaikan materi mengenai penggunaan Accurate yang akan dilanjutkan dengan praktik dibimbing oleh trainer dilanjut dengan praktik tes bersama dibimbing oleh trainer. Sedangkan pada hari ke-2 yaitu tanggal 17 Juli 2024 materi akan langsung disampaikan oleh trainer dan ditutup dengan penyampaian penambahan penugasan soal (Tes SDC) yang harus dikumpulkan setelah dua hari sesi tersebut.
Tes-tes yang akan diberikan kepada para peserta yaitu, tes bersama dibimbing oleh trainer pada Zoom Meeting dan tes SDC yang akan dilakukan pengecekan oleh staff HMA setelah 2 hari dari Sesi 2 berakhir. Kehadiran pada semua sesi dan pelaksanaan semua tes merupakan syarat untuk mendapatkan E-sertfikat dan SKP. E-Sertifikat ini nantinya dapat digunakan sebagai lampiran yang berguna pada Curriculum Vitae (CV) mahasiswa karena E-Sertifikat ini resmi dihadirkan oleh Szeto Accurate Consultants (SAC) sebagai bentuk kelayakan peserta dalam mengoperasikan aplikasi Accurate.
Dengan kegiatan ini, diharapkan peserta dapat memiliki skill yang baik dalam mengoperasikan aplikasi Accurate yang nantinya dapat berguna dalam pembelajaran perkuliahan maupun pada jenjang profesional.

#QORTECH
#QuickCourseofInformation
#medinfo
#hmas1akuntansifebunair
#febunair
#fakultasekonomidanbisnisunair
#smartfaculty
#smartuniversity
#bersinergidenganhatiuntukibupertiwi
#febsatu
#unairhebat