Pada hari Kamis, 03 Desember 2020 , Tim Coolyeah Online menghadiri undangan Grand Final di acara Online Business Case Competition, salah satu rangkaian acara IMCB Day 4.0 yang diadakan oleh Mahasiswa Inetrnational Marketing Universitas Bina Nusantara. Tahun ini IMCB Day 4.0 mengangkat tema “Sustainability Marketing Trends: How To Keep A Seamless Omnichannel Strategy in Market 2020”.
Sebelumnya, di Bulan November kami telah berhasil lolos pada seleksi pertama yaitu Proposal Bisnis serta Video Singkat mengenai isi proposal bisnis kami. Dari 20 tim, kami merupakan salah satu dari 10 tim yang terpilih untuk maju ke babak Grand Final.
Grand Final dimulai pukul 08.00, yang diawali dengan sambutan oleh pihak Universitas Bina Nusantara serta Panitia IMCB Day 4.0. Setelah itu, acara langsung dilanjutkan dengan presentasi oleh Tim 1. Setiap tim diberi waktu 10 menit untuk mempresentasikan ide bisnis nya, dan 5 menit untuk melakukan Tanya Jawab oleh para dewan juri. Grand Final Online Business Case Competition dilaksanakan hingga pukul 14.00.
Untuk mengetahui pemenang nya, peserta harus mengikuti webinar yang bertemakan “Sustainability Marketing Trends”. Kompetisi ini bertujuan untuk mengasah pengetahuan dan meningkatkan minat para peserta serta mempersiapkan mereka agar siap bersaing secara global.
Dokumentasi Kegiatan