TOKONOMI adalah program penjualan merchandise yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Airlangga. Program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa FEB dan masyarakat umum dengan menyediakan beragam produk yang mencerminkan identitas dan semangat kewirausahaan. Kegiatan ini dibagi menjadi dua volume, yaitu TOKONOMI VOLUME 1 dan TOKONOMI VOLUME 2.

tokonomi feb ua
Pada volume pertama, TOKONOMI menawarkan enam produk utama, yaitu, Gantungan kunci dengan resleting (Zipper Keychain), Kipas tangan (Hand Fan), Buku catatan (Notebook), Paket stiker (Sticker Pack), Kantong kotak (Pouch) dan Ikat rambut (Scrunchies).
Keenam produk ini dirancang dengan elemen-elemen yang mencerminkan FEB UNAIR, dengan tujuan untuk memperkuat branding dan identitas fakultas. TOKONOMI VOLUME 1 mengusung konsep Y2K (Year 2000’s) yang populer di kalangan mahasiswa. Perilisan produk ini dijadwalkan pada tanggal 22 April 2025.
Pada TOKONOMI VOLUME 2 akan diluncurkan pada tanggal 3 September 2025, yang bertepatan dengan awal tahun ajaran baru bagi mahasiswa baru 2025. Melalui volume kedua ini, BEM FEB UNAIR, khususnya departemen Ekonomi Kreatif, bertujuan untuk memperkenalkan produk branding FEB UNAIR kepada mahasiswa baru, yang mungkin masih memerlukan informasi dan wawasan tentang fakultas ini.