coming soon web febDalam rangka memfasilitasi penyampaian informasi dan memperkuat branding, kami Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (BEM FEB UNAIR) menyelenggarakan agenda Social Media yang akan difasilitasi oleh Biro Media Komunikasi dan Informasi. Kegiatan ini dilakukan secara berkala dalam satu periode kepengurusan sebagai sarana untuk memperluas jangkauan informasi dan memperkuat citra FEB UNAIR.

Melalui agenda ini, diharapkan dapat disampaikan berbagai informasi dan berita yang relevan, tidak hanya seputar kegiatan perkuliahan bagi warga FEB, tetapi juga mengenai perkembangan di lingkungan FEB yang dapat menjadi bagian dari branding dan memberikan wawasan yang berharga. Selain itu, melalui penyebaran informasi mengenai prestasi, inisiatif, dan kegiatan di lingkungan FEB, diharapkan dapat memberikan insight positif kepada masyarakat umum mengenai kualitas dan kontribusi FEB UNAIR dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Pelaksanaan Social Media: Website BEM FEB UNAIR ini juga turut mendukung terwujudnya SDGs Tujuan ke-4, yaitu Pendidikan Berkualitas. Dengan menyediakan informasi terkait program-program pendidikan, kesempatan-kesempatan beasiswa, dan kegiatan-kegiatan pengembangan diri di FEB UNAIR, diharapkan dapat membantu meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi semua, sehingga menciptakan kesempatan yang lebih merata dan inklusif bagi masyarakat dalam mengakses pendidikan berkualitas.

Dengan berlandaskan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Program kerja Biro Media Komunikasi dan Informasi BEM FEB UNAIR adalah menyelenggarakan “Social Media: Website BEM FEB UNAIR” dengan tujuan untuk berkomunikasi dengan menyampaikan berbagai informasi dan berita, tidak hanya seputar kegiatan perkuliahan bagi warga FEB, tetapi juga berita di lingkungan FEB yang dapat menjadi branding dan insight, serta memberikan informasi bagi warga di luar lingkungan FEB yang membutuhkan sarana publikasi.

Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh anggota FEB UNAIR (mahasiswa, dosen, dan staf), alumni, mitra industri, dan masyarakat umum yang tertarik untuk memperoleh informasi terkini mengenai kegiatan dan perkembangan di lingkungan FEB. Dengan demikian, diharapkan dapat terjalin komunikasi yang efektif dan berkelanjutan antara semua pihak yang terlibat.