coming soonAirlangga Youth English Competition (AYEC) 2024 merupakan kolaborasi program kerja antara BEM FEB Universitas Airlangga dengan IUP FEB Universitas Airlangga berupa perlombaan berbagai cabang berbahasa inggris yang diikuti oleh siswa SMA di Indonesia. Airlangga Youth English Competition 2024 bertujuan untuk memberikan pengenalan dan branding International Undergraduate Program (IUP) FEB Universitas Airlangga kepada siswa SMA di Indonesia serta pihak eksternal dari FEB Universitas Airlangga.

Pelaksanaan program kerja ini juga turut mendukung terwujudnya Sustainable Development Goals (SDGs) tujuan ke-4 yaitu Pendidikan Berkualitas karena dengan diselenggarakannya AYEC untuk seluruh siswa SMA di Indonesia dapat menjadi sarana untuk mempromosikan pendidikan bahasa yang inklusif dan merata. Perlombaan ini kemudian dapat membantu memotivasi siswa untuk belajar bahasa Inggris dan meningkatkan kemampuan berbahasa mereka.

Selain itu, AYEC 2024 juga dapat mempromosikan kesetaraan akses terhadap kesempatan belajar. Dengan memberikan kesempatan bagi semua orang untuk berpartisipasi, AYEC 2024 juga mendukung prinsip akses yang setara terhadap pendidikan.

Selanjutnya, melalui kompetisi dan penghargaan dalam perlombaan ini, siswa dapat meraih prestasi akademis dan mengembangkan keterampilan berbahasa yang penting untuk kehidupan dan karier mereka di masa depan. Ini sejalan dengan tujuan SDGs ke-4 untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan individu untuk sukses dalam kehidupan.