acsecgo feb unairAssalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh AcSESOR 2024

Untuk mengembangkan keterampilan bahasa Inggris secara mendalam dan mempersiapkan untuk sukses dalam meraih pengalaman belajar di luar negeri dengan bangga kami dari Divisi Science mengajak seluruh AcSESOR dan seluruh mahasiswa untuk mengikuti AGA. Kegiatan yang akan dilakukan pada AGA yaitu workshop dengan mendatangkan pembicara alumni untuk berbagi pengalaman studi di luar negeri, dan memberikan bimbingan intensif tentang proses pendaftaran ke Universitas Internasional.

Kegiatan ini berhubungan erat dengan Sustainable Development Goals (SDGs) nomor 4, yaitu Pendidikan yang Berkualitas. Melalui peningkatan kemampuan bahasa Inggris dan pengetahuan tentang proses studi di luar negeri dapat membuka peluang bagi mahasiswa untuk mengakses pendidikan tinggi berkualitas di tingkat internasional, meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka, dan mempersiapkan mereka untuk pekerjaan yang layak di masa depan.

Selanjutnya AGA juga akan menunjang tujuan Sustainable Development Goals (SDGs) nomor 8, yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi. Melalui studi di luar negeri akan meningkatkan peluang kerja sehingga dapat membantu mengurangi pengangguran dan kemiskinan, khususnya di kalangan pemuda, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Dengan demikian AGA tidak hanya menjadi program pengembangan diri bagi para mahasiswa, tetapi juga membuka gerbang menuju peluang global. Dengan kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni dan pengetahuan tentang studi di luar negeri, peserta AGA diharapkan dapat berkompetisi di kancah internasional, baik dalam bidang akademik maupun profesional.

AcSES Goes Abroad (AGA) akan dilaksanakan pada:
Hari/tanggal : Sabtu, 28 September 2024
Waktu : 08.00 - Selesai
Tempat : Zoom Meeting

Jika terdapat pertanyaan, silahkan menghubungi
CP: 081938100262 (Lintang)
089515737964 (Desty)

#AcSESABHIPRAYA
#AGA2024
#AcSESFEBUNAIR