STRATEGIC NEETING 20 CEO MITRA MBKM FEB UNAIR(FEB NEWS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (FEB UNAIR) mengadakan Strategic Meeting bersama 20 CEO perusahaan mitra Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) guna memperkuat sinergi dan kolaborasi strategis. Kegiatan ini berlangsung beriringan dengan Focus Group Discussion bertema "Shaping Future Leaders: Innovative, Sustainable, and Socially Impactful Curriculum Design", (5/12/2024).

Pertemuan ini dihadiri oleh para pemimpin perusahaan dari berbagai sektor dan instansi Pemerintah maupun BUMN yang telah menjadi mitra strategis FEB UNAIR dalam pelaksanaan program MBKM diantaranya: 1. Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur; 2. ⁠Komisi Pengawas Persaingan Usaha Kanwil IV; 3. ⁠PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Regional Office Surabaya; 4. ⁠PT Bank Syariah Indonesia KCP UNAIR; 5. ⁠Biro Perekonomian Jawa Timur; 6. (SIER) Surabaya Industrial Estate Rungkut; 7. ⁠ Kanwil DJPb Jawa Timur; 8. Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Surabaya; 9. ⁠PT Jawa Pos Media Televisi (JTV) Surabaya. Selaku tuan rumah hadir, Pimpinan FEB UNAIR, Dekan - Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA., Wakil Dekan I - Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan II - Prof. Dr. Nisful Laila, dan Wakil Dekan III - Dr. Ahmad Rizki Sridadi.

Dalam sambutannya, Prof. Dian Agustia menyampaikan apresiasinya kepada seluruh mitra yang selama ini telah mendukung implementasi program MBKM di FEB UNAIR. “Kemitraan ini sangat penting dalam mencetak lulusan yang tidak hanya unggul secara akademik, tetapi juga siap menghadapi tantangan dunia kerja yang dinamis. Melalui Strategic Meeting ini, kami berharap dapat memperkuat kolaborasi dan menciptakan inovasi yang relevan bagi dunia pendidikan dan industri,” ujarnya.
Dalam pertemuan ini beberapa isu strategis dibahas terkait dengan evaluasi terkait softskill, social skill dan hardskill serta tantangan ke depan terkait program magang.
Di akhir pertemuan, Dekan menyampaikan apresiasi serta harapan untuk kolaborasi lebih lanjut bersama para mitra akan terus berkelanjutan.