FEB MARKET 2024 FEB UNAIR 24 SEPTEMBERSelasa, 24 September 2024, FEB Market Vol 2 resmi dibuka dengan penuh antusiasme di Pelataran Eks Farmasi Kampus B Universitas Airlangga. Mengusung “Excitación: Feel The Energy, Embrace The Joy", bazaar ini menghadirkan total 50 tenant, dengan 30 tenant internal mahasiswa FEB dan 20 tenant eksternal yang memeriahkan acara dengan produk-produk kreatif mulai dari kuliner, beauty, hingga aksesoris yang dilaksanakan selama 2 hari, dari tanggal 24-25 September 2024.

FEB Market diselenggarakan oleh BEM FEB UNAIR Departemen Ekonomi Kreatif. Bazaar ini menjadi wadah bagi mahasiswa FEB yang memiliki minat wirausaha untuk mempromosikan bisnis mereka sekaligus mengasah jiwa kewirausahaan. Dengan memberikan wadah bagi mahasiswa FEB untuk memasarkan bisnis mereka, FEB Market dapat membantu mempromosikan pertumbuhan ekonomi di lingkungan kampus, yang pada gilirannya dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan yang sesuai dengan poin SDG’s 8 : Pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi.

Acara dibuka dengan meriah dimulai dari sambutan-sambutan: 1. Farhan Molya selaku WAKOC FEB Market 2024, 2. Gusti Ken'O Rama Dewa selaku Wakil Presiden BEM FEB UNAIR 2024, dan 3. Dr. Tri Siwi Agustina, SE., M.Si. selaku Ketua PKRI FEB UNAIR.

Suasana semakin hangat dan penuh energi sepanjang hari dengan pengunjung yang antusias menikmati berbagai tawaran menarik dari setiap tenant dan mengikuti games. Tidak hanya sekadar berbelanja, pengunjung juga mendapatkan pengalaman berharga tentang kreativitas dan inovasi mahasiswa.

Bazaar ini berlangsung dari pukul 09.00 hingga 19.00, ditutup dengan penampilan band yang memukau dari Tata and The Boys YOUforDIA yang sukses menambah semangat dan kegembiraan. FEB Market Vol 2 benar-benar menghadirkan energi dan kebahagiaan yang luar biasa.

Sampai jumpa di FEB Market 2025! FEB Market akan kembali dengan lebih banyak kejutan menarik.

#febunair
#universitasairlangga
#bemfebunair2024
#ekonomikreatif
#kabinetrayaasa
#bazaar
#febmarket2024
#sinergidenganhati
#banggafebunair
#febsatu
#unairhebat
#excellencewithmorality