28 29 MEI KEWIRAUSAHAAN FEB UNAIR FEB MARKET 2024(FEB NEWS) Dua hari berturut-turut tanggal 28 -29 Mei 2024, Departemen Ekonomi Kreatif BEM FEB Universitas Airlangga menyelenggarakan FEB Market. FEB Market adalah sebuah agenda seasonal berupa bazaar yang mewadahi mahasiswa FEB dan juga external dalam memasarkan bisnisnya.

Dengan memberikan wadah bagi mahasiswa FEB untuk memasarkan bisnis mereka, FEB Market dapat membantu mempromosikan pertumbuhan ekonomi di lingkungan kampus, yang pada gilirannya dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan yang sesuai dengan poin SDG’s 8 : Pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi.

Para mahasiswa menikmati suasana santai sambil menjelajahi setiap sudut pelataran gedung ex. farmasi dengan menikmati musik yang dialunkan. Dengan total 36 tenant yang berpartisipasi, FEB Market menjadi tempat yang tepat bagi mahasiswa dan pengunjung eksternal untuk menemukan berbagai produk dan jasa, mulai dari fashion trendy hingga aneka makanan dan minuman lezat.

Adapun tujuan acara ini adalah untuk mendukung bisnis-bisnis yang telah dijalankan oleh para mahasiswa FEB di Universitas Airlangga. Namun, FEB Market juga turut membuka pintu bagi UMKM lokal untuk ikut serta dalam menampilkan produk-produk unggulan mereka. Dengan demikian, acara ini tidak hanya memberikan peluang bagi mahasiswa untuk memasarkan bisnis mereka, tetapi juga memperkuat koneksi antara universitas dan komunitas bisnis lokal.

Selama dua hari penyelenggaraan, FEB Market berhasil menarik perhatian mahasiswa dari berbagai fakultas, tidak hanya mahasiswa kampus B, namun mahasiswa kampus A dan C juga turut menikmati. Kehadiran yang besar ini menunjukkan bahwa acara kegiatan kampus ini dinikmati dengan bersantai sambil berbelanja dan mendukung rekan-rekan mereka yang berwirausaha.