SEKTOR FEB Unair in COMPANY VISIT 2018

  • By Humas FEB
  • In Sektor
  • Posted 02 November 2018

COMPANY VISIT 2018: SEKTOR MENGUNJUNGI JAWA POS


Guna mendapatkan pengetahuan dan wawasan mengenai bagaimana proses dari kejurnalistikan sampai ke percetakannya di suatu perusahaan surat kabar, Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa Sektor Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (LPPM Sektor FEB UNAIR)  mengadakan kegiatan Company Visit 2018. Company Visit dilaksanakan15 Oktober 2018 dan diikuti oleh 25 peserta yang terdiri dari pengurus LPPM SEKTOR FEB UNAIR. 

Dalam company visit ini, para peserta mengunjungi perusahaan harian Jawa Pos yang berlokasi di Graha Pena, Jalan Jenderal A. Yani No. 88 Ketintang Gayungan, Surabaya, Jawa Timur.  Sebelum memulai rangkaian acara, para peserta dikumpulkan di gedung Graha Pena Surabaya. Kedatangan mereka disambut penuh semangat oleh Denis, Redaktur Sportaiment Jawa Pos. "Di sini kalian punya kesempatan untuk mengeksplor kreativitas dan mendapat pengalaman berharga,” sambutnya.

Selama acara berlangsung, mahasiswa ditunjukan bagian-bagian kantor redaksi seperti Metropolis, Weekend, Sport, dan lainnya. Denis juga menerangkan bahwa Jawa Pos tidak hanya membuat koran, tetapi juga memiliki forum-forum dan acara yang membuat Jawa Pos tetap menjadi bagian dari masyarakat. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Selepas sesi tanya jawab para peserta Company Visit diajak untuk foto bersama di Kantor Jawa Pos, terakhir Mas Denis menyerahkan certificate of appreciation kepada Pimpinan Umum LPPM Sektor FEB UNAIR.  Rangkaian acara paling akhir ini berlangsung teratur dan peserta pun diarahkan untuk segera memulai perjalanan pulang.

Hits 414