Pengalaman Pemasaran Internasional Mata Kuliah Pemasaran Internasional di S1 Manajemen FEB Unair membuat sebuah inovasi pembelajaran berbasis pengalaman. Dalam mata kuliah tersebut, mahasiswa diberikan tantangan mencari korespondensi mahasiswa dari negara lain. Di tahap selanjutnya mahasiswa diminta mengupas perilaku konsumen dari korespondensi asingnya. Hingga kemudian memikirkan produk yang dianggap cocok untuk dipasarkan di negara asal siswa asing. Hasil pengamatan dan wawancara kemudian dipresentasikan dalam sebuah Seminar Internasional Understanding Potential Business Around The World dengan siswa asing korespondensi mereka menjadi tim panelis, untuk menyikapi hasil wawancara dan usulan produk yang dipasarkan. Maka dalam acara tanggal 5 Juli 2021 tersebut, berkumpullah mahasiswa dari Manajemen FEB Unair, Malaysia, Brunei, Jepang, Meksiko, dan Australia. Dengan dibimbinga penuh oleh PJMK MK Pemasaran Internasional, Dr Masmira Kurniawati dan tim pengampu Dr. Gancar C. Premananto. Departemen Manajemen Staf Pengajar RGU Jaringan dan Kerjasama Menu Manajemen Visi dan MisiCapaian Pembelajaran LulusanKurikulumMatakuliahS1 ManajemenS2 ManajemenS3 ManajemenE-Pembelajaran Panduan Akademik Berita Manajemen Art Exhibition Magister Manajemen Universitas Airlangga 𝐓𝐫𝐞𝐧𝐝𝐬𝐞𝐭𝐭𝐞𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐒𝐃𝐌 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Opini Prof. Badri Munir Sukoco: Trendsetter dan Strateginya Management Meter untuk Mengukur Keterampilan Manajerial Opini Dr. Tri Siwi Agustina: Cara Memulai Bisnis Dengan Modal Minim Konsultasi "Manajemen Bisnis Berbasis Spiritual" Puput Tri Komalasari Rapat Kerja Departemen Manajemen FEB Unair International Lecturer Series: Utilization of Quantitative Methods for Decision Making with Prof. Rafikul Islam Dosen Pilihan Mahasiswa FEB Unair 2021 International Lecturer Series: Concept and Case of Lean Consctruction with Dr. Mahanim binti Hanid form Universiti Malaya