Title: PRODUCT FIT BRAND FIT PADA ATTITUDE KONSUMEN TERHADAP NIAT PENGAJUAN KARTU KREDIT CO-BRANDING

Authors: LENNY MARLIANA

Item Type: Thesis (Thesis)

Affiliations: Program Studi Magister Sains Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia

Publisher: Universitas Airlangga

 

Abstract

Dalam penelitian ini akan melihat pengaruh product fit dan brand fit pada attitude konsumen terhadap niat pengajuan kartu kredit co-branding. Kartu kredit co-branding adalah kartu kredit yang memiliki kerjasama atau aliansi merek dari kedua perusahaan yang berbaur menjadi satu. Kerjasama kedua perusahaan ini dapat berupa perusahaan komersil maupun non-komersil. Pada penelitian ini akan dilakukan studi pada lembaga pendidikan dan perbankan terhadap niat mengajukan kartu kredit co-branding. Respon dari penelitian ini adalah mahasiswa/i program pascasarjana dari Universitas Airlangga. Teknik analisis menggunakan Partial Least Square dengan bantuan software SmartPLS 2 dengan Jumlah sampel sebanyak 70 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada konstruk – konstruk yang diuji.

Kata Kunci: co-branding, kartu kredit, product fit, brand fit, attitude konsumen, niat pengajuan, komunitas, aliansi merek

 

Sources: http://repository.unair.ac.id/60999/