bursa ramadhan feb unaiirBURSA Ramadhan merupakan salah satu program kerja Departemen Human Resource and Development HIMA Manajemen Univeritas Airlangga yang setiap tahun selalu diadakan dengan konsep berbuka bersama dan sahur on the road berbagi makanan untuk warga sekitar Universitas Airlangga.

Deskripsi kegiatan ini adalah progam kerja berupa gathering dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar warga manajemen Universitas Airlangga sehingga BURSA bisa menjadi wadah untuk saling mengenal dan menyambung kembali tali silaturahmi. Selain itu BURSA juga bisa menjadi wadah bagi warga manajemen Universitas Airlangga sebagai tempat untuk memperkuat kekeluargaan dan juga menerapkan implementasi jargon SPIRIT, UNITY, and PRIDE yang dikemas dalam acara buka bersama.Kemudian akan dilanjut dengan pembagian sembako dan santapan sahur kepada warga sekitar yang membutuhkan dimana dana akan diperoleh melalui open donasi dari seluruh civitas S1 Manajemen Universitas Airlangga.

Acara ini berkaitan dengan SDGs nomor 8 yaitu tentang Pekerjaan Layak Dan Pertumbuhan. Sejalan dengan hal tersebut BURSA ingin memberikan bukti nyata kepekaan HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga terhadap keadaan warga sekitar. Dengan dibagikannya sembako dan santapan sahur diharapkan mampu meringankan beban masyarakat tersebut.

-HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

 

Agenda Kegiatan