NGO MEN FEB UNAIR 2023Perkembangan teknologi dan informasi ditandai dengan munculnya media baru yang penggunaannya terus meningkat. Salah satu media baru ini adalah podcast. Podcast dapat dijadikan alternatif komunikasi di kalangan mahasiswa untuk memotivasi ataupun mengembangkan potensi diri. Dengan adanya program kerja ini nantinya dapat melatih mental dan public speaking tiap mahasiswa, serta akan membuat integritas yang lebih baik lagi antara kampus dengan mahasiswa, dosen dengan mahasiswa, maupun organisasi dengan organisasi lainnya.

Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga khususnya departemen Sport and Art menyelenggarakan program kerja bernama “Ngobrolin Manajemen”. Kami akan mengundang beberapa narasumber yang sudah berpengalaman dengan mendiskusikan topik-topik aktual, baik di bidang akademik maupun non-akademik, khususnya di ruang lingkup Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga.
Tujuan dari podcast ini yaitu membawakan topik-topik populer yang bisa membuka perspektif baru, memberi wawasan baru, dan meningkatkan rasa ingin tahu yang dapat memotivasi maupun menginspirasi mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Sasaran dari kegiatan ini adalah seluruh mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Pada episode perdana ini, NGOMEN mengundang seorang narasumber yang mempunyai segudang prestasi bernama Tazkia Ibnatiar Rahma yang merupakan mahasiswa Manajemen Unair angkatan 2020. Topik yang dibahas yaitu mengenai latar belakang, pengalaman lomba dan beasiswa, dan tips mengikuti lomba dan beasiswa.

HIMA S1 Manajemen UNAIR
#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan