student feb unair1


Students Association Visit merupakan program kerja Departemen External yang berfungsi untuk meningkatkan branding Manajemen Unair dan bertukar informasi antara HIMA S1 Manajemen UNAIR dengan himpunan mahasiswa lain, baik dalam Universitas Airlangga maupun universitas lain mengenai program kerja masing-masing himpunan. Selain itu, Students Association Visit juga menjadi wadah untuk menambah wawasan baru dan memperluas relasi dengan berkunjung ke beberapa himpunan mahasiswa lainnya.

Pada tahun ini, Students Assiciation Visit akan dilaksanakan sebanyak 3 kali, yaitu pada bulan Maret, Juni, dan September yang akan diselenggarakan secara offline dan online. Students Assiciation Visit 2023 mengangkat tema "Memperkuat Jaringan Kerja dan Kerja Sama antar Perguruan Tinggi", yang mana tema ini berfokus pada pentingnya membangun jaringan kerja dan kerja sama antar perguruan tinggi.

Maka dari itu, HIMA S1 Manajemen UNAIR menyelenggarakan acara ini untuk memberikan kesempatan kepada seluruh internal organisasi agar dapat menambah jaringan tidak hanya dalam lingkup Universitas Airlangga saja tetapi dapat di berbagai universitas yang ada di Indonesia.

Contact person:
Krisna Bramantio
LINE: krisnabramantio
WhatsApp: 082268208588

Departemen External
#SpiritUnityPride #HIMAManajemenUNAIR #AirlanggaHebat

Agenda Kegiatan