Pada tahun 2023, HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga mengadakan acara “Meet Up Alumni” untuk mahasiswa aktif program studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Acara Meet Up Alumni memiliki tujuan untuk meningkatkan motivasi dan pandangan kerja bagi mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga serta menjalin silaturahmi antara mahasiswa dengan alumni. Pada tahun ini, Meet Up Alumni akan mengusung tema “Plan your career: Passion or Salary” yang mana nantinya akan membahas tentang bagaimana cara alumni dapat menentukan pilihan karirnya ketika akan memasuki dunia karir. Acara Meet Up Alumni 2023 mengundang 2 narasumber yang sesuai dengan tema yang diusung sehingga diharapkan dapat berbagi pengalamannya tentang cara memilih karir yang tepat kepada mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga yang sedang menempuh dunia pendidikan.

Meet Up Alumni 2023 berkaitan dengan SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas. Selain menjadi agent of change, generasi muda juga harus mampu menjadi agent of producer yang mampu menciptakan perubahan nyata. Oleh karena itu, mahasiswa harus memiliki pandangan dan plan untuk mencapai tujuan masa depannya, terutama jenjang karir yang akan dituju untuk melakukan suatu perubahan menjadi lebih baik. Dengan adanya alumni yang telah sukses di bidangnya masing-masing, ini membuktikan bahwa telah lahir sosok generasi yang berkualitas dari Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Maka dari itu, Meet Up Alumni 2023 akan mengundang kedua alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga yang telah sukses di bidangnya untuk memberikan wadah dan kesempatan belajar kepada mahasiswa yang akan mengikuti jejak langkah para alumni untuk menjadi generasi berkualitas dari S1 Manajemen Universitas Airlangga serta dapat mencapai sebuah kesuksesan yang diinginkan. Acara ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 pukul 18.00 WIB di Aula K.R.T. Fadjar Notonegoro.

Pembicara pada Meet Up Alumni 2023 ialah Early Antarest dan Dewi Indah Setyorini. Pembicara pertama Meet Up Alumni 2023 yaitu Early Antarest, merupakan lulusan Program Studi Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2012 yang saat ini bekerja di PT. DayaLima Abisatya sebagai Client Account Manager. Early Antarest juga memiliki beragam prestasi, mulai dari High achiever nomination successfully running project expansion for east Indonesia Branch and Employer Branding (English First) pada tahun 2017 dan High Achiever Local Consultant Publishing and Finishing Project Expansion (EAWG) pada tahun 2019.

Pembicara kedua Meet Up Alumni 2023 yaitu Dewi Indah Setyorini, merupakan alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2011 yang menjadi owner Chili Mie Noodle Bar dan menjabat sebagai Chief operating office di Pawon cabe Resto. Chilli Mie Noodle Bar merupakan bisnis yang bergerak di bidang  food and beverage dan menyediakan berbagai menu mie yang beragam dengan harga yang terjangkau. Restoran ini bertempat di Gresik, tepatnya Jalan Kalimantan 163 GKB, Gresik dan buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Agenda Kegiatan