Penggunaan bahasa inggris sebagai alat komunikasi di seluruh dunia dan telah menjadi bahasa internasional sangat mendorong seluruh mahasiswa untuk memiliki skill public speaking dalam bahasa inggris. Tetapi masih banyak mahasiswa yang belum sepenuhnya membekali diri dengan skill public speaking yang sifatnya sangat penting di era globalisasi saat ini. Oleh karena itu, pengurus HIMA Manajemen S1 Universitas Airlangga mengadakan kegiatan Workshop.

 

Workshop merupakan suatu kegiatan berbagi pengetahuan sekaligus memberikan pelatihan kepada para peserta, dimana dalam kegiatan ini membahas mengenai pengembangan dan pelatihan public speaking yang nantinya skill tersebut akan bermanfaat untuk mahasiswa yang ingin mengikuti program pertukaran pelajar, melanjutkan pendidikan diluar negeri, maupun persiapan untuk dunia kerja. 

Kegiatan workshop ini diharapkan dapat membekali mahasiwa Universitas Airlangga dengan keterampilan public speaking dan menciptakan lulusan kompeten yang siap untuk memasuki jenjang-jenjang di masa depan.

 

Kegiatan Workshop 2023 mengangkat tema "The Role of Public Speaking for A Higher Level Communication."

Materi ini akan dibawakan oleh Mr. Derek Keith selaku native speaker dari lembaga Wall Street English. Beliau memiliki keterampilan dan pengalaman dalam public speaking, sehingga sejalan dengan tujuan workshop.

 

Acara ini akan diadakan pada tanggal 28 Februari 2023 yang akan dilaksanakan melalui ZOOM Meetings. Durasi materi adalah 40 menit dan 20 menit untuk sesi diskusi.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini, yuk segera daftar untuk meningkatkan kemampuan public speaking kamu. Ada kuis berhadiah juga loh!

Agenda Kegiatan