Manusia adalah makhluk sosial yang hidup bersama orang lain. Sebagai makhluk sosial, kita harus saling tolong menolong dan bekerjasama untuk mencapai tujuan dan kebaikan bersama. Kegiatan tolong menolong ini dapat dilakukan dalam bentuk kegiatan bakti sosial. Bakti sosial atau lebih dikenal dengan baksos ini merupakan suatu wujud kegiatan kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama, di mana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merekatkan rasa kekerabatan kita, untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, dan rasa saling peduli kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kita. 

 

Sebagai bentuk rasa peduli akan keadaan sekitar, maka HIMA S1  Manajemen Universitas Airlangga akan melakukan sebuah kegiatan bakti sosial yang disebut dengan Management Cares (M-Cares). M-Cares bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan jiwa sosial mahasiswa S1 Manajemen, serta menunjukkan dan mengembangkan sikap kepedulian terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan melalui rangkaian bakti sosial dan pengabdian masyarakat. 

 

Pada tahun ini, kegiatan M-Cares akan dilaksanakan pada tanggal 07 April 2023 dan pada tanggal 22-23 Juli 2023 yang akan memberikan bantuan sosial berupa bantuan donasi, buka bersama, serta kegiatan campus tour untuk memperkenalkan lingkungan Universitas Airlangga kepada saudara kita di Panti Asuhan yang berada di sekitar Surabaya.

 

Maka dari itu melalui M-Cares, kami mengajak Anda untuk ikut berkontribusi dengan memberikan bantuan dana yang nantinya akan kami alokasikan untuk bantuan sosial berupa sembako untuk saudara-saudara kita di panti asuhan. Penggalangan dana akan dibuka pada tanggal 28 Februari - 4 April 2023. Yuk ikut berpartisipasi menyalurkan kebaikan dalam kegiatan m-cares! Teman-teman dapat menyalurkan bantuan berupa donasi melalui rekening di bawah ini: 

 

BCA 

4290855913 (an. Azra Nafizah Yahya)

 

Mandiri

1420021238372 (an. Nisa Etika Z)

 

ShopeePay 

087771188286 (an. Mita Andini)

 

Gopay 

087771188286 (an. Mita Andini)

 

Contact person

📱Rr. Evelyna Mutiara Erdhani

LINE: rrevelyname

WhatsApp: 081252180086

 

Harap melakukan konfirmasi melalui link gform di bawah ini.

https://bit.ly/DonasiM-Cares2023

 

"Move with Your Heart, Serve with Your Actions" 

 

-HIMAManajemenUNAIR

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan