Management Start-Up Challenge atau disingkat MSC, merupakan sebuah kegiatan kompetisi business plan dan mentoring tingkat nasional untuk pelajar SMA/SMK dan mahasiswa D3/D4/S1 (maksimal semester 5) di seluruh Indonesia untuk meningkatkan jiwa wirausaha pelajar dan mahasiswa.

MSC 2022 merupakan salah satu sub-acara dari Manajemen Expo 2022 yang mengusung tema “Millennial Generation for Innovation and Brighter Economy in New Normal Era” sebagai upaya membantu menciptakan kondisi ekosistem Start-Up yang baik. Hal ini sesuai dengan SDG’s nomor 9 yaitu Industry, Innovation, and Infrastructure. 

 Untuk menambah wawasan millenial mengenai entrepreneurship, MSC 2022 mempersembahkan Webinar Nasional sebagai salah satu rangkaian acara dengan mengusung tema webinar ini adalah “How to Become an Entrepreneur in Line with the Development of Industry, Innovation, and Infrastructure”. Webinar MSC 2022 dilaksanakan secara online melalui zoom meeting pada 3 September 2022 pukul 08.30 WIB. Pembicara pada webinar MSC 2022 adalah Cynthia Cecilia selaku Founder of Jobhun, Community Leader at IndigoSpace Surabaya dan Maulana Wiga selaku President of Bepah Group. Untuk pembawa acara pada Webinar MSC 2022 adalah Alviane Cristyarini (Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga) dengan moderator 1 Sri Mafrihatun Annisa (Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga) dan Alifya Salsabilla Farabi (Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga).

Webinar MSC 2022 bertujuan untuk memberikan edukasi serta informasi mengenai cara membangun jiwa wirausaha dengan fokus mewujudkan tujuan untuk mengembangkan inovasi, industri, dan infrastruktur menuju pasar Internasional. Webinar ini gratis dan dapat diikuti oleh seluruh peserta MSC 2022, pelajar SMA/SMK sederajat atau mahasiswa, serta masyarakat umum yang berminat dalam meningkatkan jiwa wirausaha dan inovasi di era new normal saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek di media sosial kami!

Registration :  bit.ly/WEBINARMSC2022

Instagram : @mexpo.msc2022

Contact person :

Rayhan : loid.loid (Id LINE) / 089517004422 (wa)

Lilya : lilyazf (Id LINE) / 08882591917 (wa)

Agenda Kegiatan