Wisuda adalah saat yang paling membahagiakan bagi mahasiswa yang khususnya baru menyelesaikan masa studinya. Bertahun-tahun perjuangan mereka lalui untuk meraih prestasi akademik maupun non-akademik, seolah terbayar dengan pemberian hak untuk menyandang gelar sebagai sarjana. Orang tua juga ikut berbahagia atas raihan putra-putrinya  dalam menyelesaikan apa yang menjadi harapan mereka.

 

M-Graduations merupakan wadah yang tepat bagi pihak prodi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya untuk merayakan sekaligus memberikan kesan terakhir yang baik terhadap para mahasiswa yang beranjak menjadi alumni.  Hubungan jurusan Manajemen dan alumninya di masa yang akan datang menjadi hal yang sangat strategis dalam mencapai dalam S.U.P (Spirit, Unity, and Pride). Diharapkan dengan adanya acara M-Graduations ini, akan menjadi kenangan yang memorable bagi para alumni dan akan mempengaruhi kehidupan mereka di kemudian hari.

 

M-Graduations diselenggarakan sebagai perwujudan dari SGDs nomor 4, yaitu quality education. Para wisudawan yang sudah menyelesaikan pendidikan S1-nya diharapkan bisa menerapkan ilmu yang telah dipelajarinya ke dunia yang lebih luas, serta bisa membantu kemajuan pendidikan di lingkup S1 Manajemen Universitas Airlangga. Diharapkan melalui M-Graduations ini, relasi alumni dan civitas akademika S1 Manajemen Universitas Airlangga bisa terjaga, sehingga alumni bisa turut berkontribusi dalam proses perbaikan pendidikan baik didalam kampus maupun diluar kampus.




- HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan