Bincang Kecil Manajemen merupakan salah satu program kerja baru Departemen Human Resource and Development HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga. Pelaksanaan Bincang Kecil Manajemen (CANGCIMEN) di latar belakangi oleh beberapa hal, seperti dampak dari pandemi covid-19 yang membatasi interaksi serta pengembangan bakat minat mahasiswa terutama di bidang content creator. Faktor kedua adalah maraknya penggunaan sosial media di kehidupan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi ataupun mengembangkan potensi diri.

Deskripsi kegiatan ini adalah program kerja berupa konten YouTube yang akan membahas isu-isu terkini mengenai perkuliahan maupun non-perkuliahan serta memberikan informasi mengenai kehidupan kampus. Kegiatan ini akan diisi oleh talent-talent yang berasal dari mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga. Muatan konten dikemas secara informal, asik, dan menarik. Kegiatan ini memiliki tujuan dalam pelaksanaanya, antaranya untuk melaksanakan program kerja Departemen Human Resource and Development HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga dan , serta memberikan penyelesaian atas isu-isu yang ada melalui informasi yang dikumpulkan dari mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Selanjutnya sasaran dari Bincang Kecil Manajemen (CANGCIMEN) adalah seluruh Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga serta masyarakat umum yang ingin tahu mengenai Departemen Manajemen Universitas Airlangga

Acara ini berkaitan dengan SDGs nomor 4 yaitu tentang Pendidikan Berkualitas. Sejalan dengan hal itu CANGCIMEN ingin memberikan pembahasan atas isu-isu terkini serta membahas kehidupan kampus untuk terciptanya sebuah komunitas intelektual di masyarakat terutama kalangan pelajar/mahasiswa Manajemen UNAIR untuk kritis serta mampu untuk berdiskusi menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat. 

Agenda Kegiatan