Self branding saat ini merupakan hal yang dibutuhkan seorang individu pada era industri 4.0. Pada saat ini timbul banyak tuntutan untuk dapat memiliki kreativitas yang mampu menjadikan branding atas seseorang. Hal ini dikarenakan penilaian seseorang atas diri kita tergantung cara kita mem-branding diri kita kepada orang lain. Skill-skill dalam self branding yang memiliki peranan peranan penting antara lain kemampuan berpikir kreatif dan komukatif. 

 

Dalam hal ini self branding perlu dilakukan latihan atau pemahaman tentang apa itu self branding sendiri. Seseorang yang mampu mem-branding dirinya dengan baik akan dinilai baik oleh orang lain, sebaliknya jika seseorang gagal untuk memberikan impresi atas self branding yang ia lakukan membuat orang menilai kurang baik atas dirinya. Oleh sebabnya diperlukan pelatihan dan pemberian materi oleh ahli untuk dapat menjawab persoalan yang dihadapi dalam mem-branding diri sendirim

 

Branding Class yang merupakan kegiatan HIMA S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga ada untuk membantu individu mengembangkan kemampuan self branding melalui pembicara dan rangkaian acara yang menarik den gan tema "Bulid Your Personal Values for Career Path". Branding Class 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2022 melalui zoom meeting. 

 

Tujuan utama Branding Class yaitu untuk mencapai sasaran pembangunan berkelanjutan dalam era Sustainable Development Goals (SDGs) no. 4, yaitu meningkatkan kualitas pendidikan. Peningkatan pendidikan bagi masyarakat Indonesia akan meningkatkan indeks pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas di Indonesia.




- HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan