Pada tahun 2022, HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga akan mengadakan acara “Kunjungan Bisnis” untuk mahasiswa aktif program studi S1 Manajemen Universitas Airlangga dan peserta umum. Kunjungan Bisnis 2022 mengusung tema “Build Up Resilience For Business Continuity : Get to Know Their Businesses” dengan mengundang perusahaan Sayurbox dan Zenius Education serta seorang alumni yang telah sukses dalam merintis bisnisnya, yakni Ahmad Aziz selaku Owner dan Founder dari Puspita Barutama Teknik dan Monster Laut Indonesia.

Pembicara pertama dari Sayurbox yaitu Intan Ayu Octaviani selaku Talent Management Jr. Manager dan pembicara kedua dari Zenius Education yaitu Brena D. Budiarti selaku Head of Partnerships. Acara ini akan diselenggarakan pada 23 April 2022 pukul 09.30 WIB.

Kunjungan Bisnis 2022 berkaitan dengan SDGs nomor 4 (Quality Education) dan nomor 8 (Decent Work and Economic Growth). Menjadi mahasiswa yang bisa mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi merupakan langkah awal dalam menggapai cita-cita. Pada proses penggapaian cita-cita tersebut tentunya akan mencakup eksplorasi dunia baik secara teori maupun praktik. Agar dapat menjadi lulusan yang berkualitas, mahasiswa manajemen memerlukan penguasaan bidang ilmu manajemen yang baik. Maka dari itu, Kunjungan Bisnis 2022 bertujuan untuk memberikan gambaran dari praktik nyata penerapan ilmu manajemen risiko. Sehingga, mahasiswa mampu menerapkannya pada masyarakat dan membawa perekonomian Indonesia menjadi lebih baik di masa depan.

-HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride



Agenda Kegiatan