Management Tutorial Hero atau biasa disebut Tutor HERO merupakan salah satu program kerja departemen Knowledge HIMA S-1 Manajemen Universitas Airlangga. Program kerja dari Tutor HERO bertujuan untuk mendukung mahasiswa manajemen dalam hal akademik berupa dukungan persiapan UTS dan UAS. Program ini dapat diikuti secara gratis oleh seluruh mahasiswa S-1 jurusan manajemen Universitas Airlangga.

Tutor HERO berkaitan dengan SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas. Sesuai dengan SDGs yang berkaitan program ini nantinya akan memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang memiliki pemahaman lebih pada mata kuliah tertentu untuk mengajarkan kepada para mahasiswa yang kurang dalam memahami mata kuliah tersebut. Kegiatan ini secara murni akan dilaksanakan oleh Mahasiswa Manajemen Universitas Airlangga. Mahasiswa yang memiliki pemahaman lebih terkait mata kuliah tertentu akan mengajarkan mahasiswa yang kurang memahami mata kuliah tertentu tersebut. Dengan demikian, selain mewujudkan “unity” juga akan terjalin kerja sama yang positif antar angkatan manajemen.

Tutor hero pada UTS semester genap tahun ini dilakukan secara online melalui zoom meeting karena kondisi pandemi yang tidak memungkinan adanya kerumunan. Sasaran dari TUTOR HERO adalah mahasiswa aktif Prodi S1 Manajemen Universitas Airlangga semester 1 sampai semester 4. Dengan adanya TUTOR HERO, diharapkan dapat membantu banyak siswa memahami materi perkuliahan dan sukses dalam menjalankan ujian yang akan dihadapi.

- HIMA S1 Manajemen Unair

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan