Workshop adalah suatu acara di mana beberapa orang berkumpul untuk memecahkan masalah tertentu dan mencari solusinya, kegiatan ini diadakan untuk mahasiswa yang menjadi pengurus HIMA MANAJEMEN Universitas Airlangga periode tahun 2022. Perkuliahan dan organisasi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan mahasiswa. Tentunya, aktif dalam berorganisasi adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan ketika kita berada di bangku perkuliahan. Akan tetapi, tak jarang kita menemukan adanya tantangan yang dapat menghambat perkembangan organisasi, seperti sulitnya komunikasi dan bekerja sama dengan rekan organisasi. Maka dari itu kegiatan ini memiliki tujuan yaitu memberikan wawasan dan pandangan baru mengenai komunikasi yang baik antar rekan HIMA MANAJEMEN Universitas Airlangga dan dapat bekerjasama yang tepat agar bisa mencapai tujuan yang sesuai dengan visi misi HIMA MANAJEMEN Universitas Airlangga. 

 

Workshop 2022 ini juga berkaitan dengan SDGs nomor 17, yaitu Partnerships For The Goals. Menjadi salah satu anggota dalam sebuah organisasi juga harus mempunyai partenrships skills agar bisa mencapai tujuan bersama. Oleh karena itu diperlukan beberapa wawasan mengenai skill dalam berorganisasi. 

 

Kegiatan Workshop tahun ini berjudul “Achieving Goals Through Effective Communication and Teamwork” 

 

Materi ini akan dibawakan oleh Bapak Daryl Gumilar, beliau sekarang menjabat sebagai Talent and Organizational Development Director PT Pesta Pora Abadi. Beliau memiliki banyak keterampilan yaitu People Development, Organizational Development, Performance Management System, dan Competency Development. Tidak hanya itu beliau juga memiliki banyak sekali pengalaman yaitu HR Senior Manager PT Vivo Communication, Training and Development PT Suzuki, Recruitment Training Manager Meratus Group, dan masih banyak lainnya. 

 

Acara ini akan diadakan pada tanggal 03 April 2022 yang akan dilaksanakan melalui ZOOM Meetings. Durasi materi ini adalah 40 menit dan 20 menit untuk sesi diskusi. 

 

Tunggu apalagi? segera daftar untuk meningkatkan kemampuan kita dalam berkomunikasi dan berorganisasi. Ada kuis berhadiah juga loh!

Agenda Kegiatan