Pada tahun 2022, HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga akan mengadakan acara “Meet Up Alumni” untuk mahasiswa aktif program studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Meet Up Alumni 2022 mengusung tema “Figure Out Your Life After Graduating College” dan mengundang 2 alumni yang telah sukses dalam merintis kariernya untuk berbagi pengalamannya kepada mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga yang sedang menempuh studinya. 

 

Meet Up Alumni 2022 berkaitan dengan SDGs nomor 4, yaitu pendidikan berkualitas. Selain menjadi agent of change, generasi muda juga harus mampu menjadi agent of producer yang mampu menciptakan perubahan nyata. Oleh karena itu, mahasiswa harus memiliki pandangan dan plan untuk mencapai tujuan masa depannya, terutama jenjang karier yang akan dituju untuk melakukan suatu perubahan menjadi lebih baik. Dengan adanya alumni yang telah sukses di bidangnya masing-masing, ini membuktikan bahwa telah lahir sosok generasi yang berkualitas dari Program Studi S1 Manajemen Universitas Airlangga. Maka dari itu, Meet Up Alumni 2022 akan mengundang kedua alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga yang telah sukses di bidangnya untuk memberikan wadah dan kesempatan belajar kepada mahasiswa yang akan mengikuti jejak langkah para alumni untuk menjadi generasi berkualitas dari S1 Manajemen Universitas Airlangga selanjutnya sehingga dapat tercapai pula suatu kesuksesan. Acara ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 09.30 WIB via Zoom Meetings.

 

Pembicara pada Meet Up Alumni 2022 ialah Rizky Ananda Putra dan Nabilah Nur Azizah. Pembicara pertama Meet Up Alumni 2022, Rizky Ananda Putra, merupakan lulusan program studi Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2015 yang saat ini bekerja di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai Ahli Pertama-Pengelola Pengadaan Barang atau Jasa. Sebelumnya, Rizky Ananda Putra pernah bekerja sebagai Associate Consultant di Crown Circle Consultant dan Ranking and Research Assistant of Planning and Development Board di Universitas Airlangga.

 

Pembicara kedua Meet Up Alumni 2022 yaitu Nabilah Nur Azizah. Nabilah Nur Azizah merupakan alumni S1 Manajemen Universitas Airlangga angkatan 2016 yang menjadi founder Nuna Nanu (@nunaastore). Nuna Nanu didirikan sejak tahun 2016 dan merupakan bisnis yang bergerak di bidang apparel serta fashion. Nuna Nanu memiliki 686 ribu followers di Instagram dan 220 ribu followers di Shopee. Bisnis yang bergerak di bidang apparel serta fashion ini telah berhasil menjual lebih dari ribuan produknya. Selain itu, Nuna Nanu juga beberapa kali berkolaborasi dengan publik figur.

Agenda Kegiatan