Universitas Airlangga Stock Exchange Competition atau yang disingkat UASTEC, merupakan kompetisi saham dan pasar modal bagi seluruh peserta SMA/SMK sederajat tingkat nasional. UASTEC bertujuan untuk menumbuhkan minat para pelajar SMA/SMK sederajat untuk berinvestasi dan menumbuhkan minat untuk melanjutkan studi di S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. 

UASTEC 2021 merupakan salah satu sub-acara dari Manajemen Expo 2021 yang menjadi wadah untuk penerapan tentang pemahaman pasar modal. UASTEC 2021 mengusung tema "Use Your Youth for Your Financial Development with Investment” sebagai upaya mendukung pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional. Untuk mendukung pemahaman millenial mengenai investasi, UASTEC 2021 menghadirkan Webinar sebagai salah satu rangkaian acara UASTEC tahun ini.  

Webinar ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam UASTEC (Universitas Airlangga Stock Exchange Competition) sebagai salah satu bentuk sosialisasi yang diadakan oleh Manajemen Expo 2021. Adapun tema kegiatan ini adalah “How Stock Become The Right Investment Instrument For Your Future”. Webinar UASTEC 2021 bertujuan untuk memberikan edukasi serta informasi mengenai strategi memilih saham perusahaan yang tepat di pasar modal dalam mencari instrument investasi yang tepat untuk masa depan, menambah wawasan agar memiliki pola pikir yang benar dalam mengelola keuangan pribadi, serta memberikan penjelasan dan tata cara untuk menjadi investor di pasar modal Indonesia. 

 

Webinar UASTEC 2021 dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dan livestreaming di youtube Uastec Official pada 22 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB. Webinar ini gratis dan dapat diikuti oleh seluruh peserta UASTEC 2021, pelajar SMA/SMK sederajat atau mahasiswa, serta masyarakat umum yang berminat dalam mengelola keuangan atau berinvestasi menggunakan instrument saham demi masa depan yang lebih baik. Adapun pembicara pada Webinar UASTEC 2021 adalah Dyan Fajar Mahardika (Executive Trainer at PT Bursa Efek Indonesia) dan Alfredo Gusvirli (Senior Analyst at PT Sekolah Saham Indonesia). Pembawa acara pada Webinar UASTEC 2021 adalah Chika Berlianti (Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga) dengan moderator Farrel Christian Tomo (Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga). 



For further information, please kindly check our social media:

 

➡️Instagram : @mexpo.uastec2021

➡️Line : @hah2165x

➡️Contact person:

▫️081366346343 (Rinta) / id line: rintataa

▫️082197766922 (Chika) / id line: chikaberliantii

-HIMA S1 Manajemen UNAIR

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan