Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. KMI Expo merupakan rangkaian dari Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia dengan penyelenggara yang sama dengan KMI. Pada tahun 2021 ini, KMI Expo diselenggarakan melalui bantuan dari Universitas Brawijaya yang berlokasi di Malang. 

Rangkaian kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo tahun 2021 ini dilakukan secara daring dan luring pada tanggal 15 - 19  November 2021. KMI Expo 2021  mengangkat tema “Collaboration and Synergy” yang dimaksudkan dengan adanya kegiatan KMI Expo 2021 ini dapat menciptakan ruang dalam berinteraksi, bekerjasama, dan berinovasi bagi seluruh peserta dan segenap sivitas akademika perguruan tinggi dari seluruh Indonesia. Para peserta pada KMI Expo XII 2021 ini pun dapat melakukan pameran dan bazaar produk yang dihasilkan dari ide bisnis para peserta yang dilaksanakan secara online maupun offline.

 

Delegasi ini dilakukan dengan tujuan, sebagai berikut :

1. Menumbuhkan Karakter Wirausaha.

2. Menumbuhkembangkan Wirausaha Baru Kreatif.

3. Membantu mahasiswa dala menentukan keunikan usaha dengan menemukan celah pasar yang tepat untuk meningkatkan peluang keberhasilan usaha.

4. Mendukung implementasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (KBMI).



-HIMA S1 Manajemen UNAIR

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan