Seiring berkembangnya zaman dan kemajuan teknologi membuat perkembangan dunia kewirausahaan semakin menarik dan diminati oleh banyak orang. Generasi millenial mulai memberikan pandangannya pada bidang entrepreneurship sebagai suatu hal yang menjanjikan di masa depan. Dengan banyaknya contoh generasi muda yang telah sukses menekuni bidang ini dan dunia bisnis yang semakin melebar dan maju setiap hari membuat generasi millenial tidak ragu untuk terjun dalam bidang entrepreneurship ini.

Technopreneur akan mengangkat tema “How to Set Up a Smart and Creative Business in Digital Era” yang berfokus pada digital marketing dan berwirausaha. Perlu diketahui bahwa digital marketing saat ini menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan melihat semakin ketatnya persaingan bisnis secara online. Digital marketing terbukti efektif dan efisien untuk menjangkau target pasar dimanapun mereka berada. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, entrepreneur harus selalu siap dengan segala kondisi yang dihadapi kedepannya.

Dengan tema “How to Set Up a Smart and Creative Business in Digital Era”, webinar Technopreneur 2021 akan membahas mengenai peluang generasi millenial di Indonesia dengan memanfaatkan digital marketing sebagai sarana utamanya, sharing bisnis yang dirintis oleh narasumber dan studi kasus bisnis yang dimiliki oleh generasi milenial, yang bertujuan untuk menggali pengalaman dari pelaku bisnis di era digital ini. Webinar ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan menghadapi dunia yang semakin digital. Selain itu, webinar dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan potensi wirausaha bagi mahasiswa agar dapat menyusun strategi dan inovasi secara kreatif.

Webinar ini bertujuan untuk memberikan suatu ide-ide baru dalam dunia entrepreneurship khususnya di dunia digital marketing dan menyiapkan generasi millenial untuk berbisnis di era 4.0 ini. Diharapkan generasi millenial dapat mengasah kemampuan softskill berbisnis untuk siap menghadapi era yang penuh ketidakpastian ini dengan kreatif dan inovatif.

Pada tahun ini Technopreneur 2021 akan mengundang dua narasumber yang memiliki pengalaman dalam bidang digital marketing dan dunia bisnis langsung yang dirintisnya dari nol. Menghadirkan Fardi Yandi sebagai pendiri dari Socialkreatif dan Agatha Chelsea sebagai pendiri dari Terry & Co. Webinar ini akan dilaksanakan secara online via zoom meeting di hari Sabtu, 4 Desember 2021.



HIMA S1 Manajemen UNAIR

#SpiritUnityPride

Agenda Kegiatan