audit feb 2024(FEB NEWS) Selasa, 17 September 2024 – giliran FEB UNAIR mengikuti Audit Mutu Internal (AMI) di Aula Tirtodiningrat. Kegiatan ini menjadi bagian penting dari komitmen FEB UNAIR dalam memastikan kualitas pendidikan dan layanan terus terjaga, sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan.

Audit kali ini dipimpin oleh Prof. Dr. phil. Toetik Koesbardiati selaku Kepala Auditor, didampingi oleh auditor Dr. Soelistyowati, SH., MH. Kehadiran tim auditor disambut langsung oleh Dekan FEB UNAIR, Prof. Dr. Dian Agustia, SE., MSi., Ak., CMA., CA. Kegiatan AMI ini adalah susatu kegiatan yang penting yang mana proses audit ini sebagai upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kualitas akademik dan tata kelola fakultas.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Dekan I - Dr. Wisnu Wibowo, Wakil Dekan III - Dr. Ahmad Rizky Sridadi, serta Ketua Satuan Penjaminan Mutu (SPM FEB UNAIR) - Prof. Dr. Indrianawati Usman, yang didampingi oleh sekretaris SPM - Dr. Fatin Fadhilah Hasib, S.E., M.Si. Hadir pula Koordinator Staf Wadek - Khusnul Prasetyo, S.E., MM., Ak., Staf Wadek I - Muhammad Syaikh Rohman, SE., M.Ec., Staf Wadek II - Puji Sucia Sukmaningrum, SE., CiFP., Koordinator PIH FEB UNAIR - Nur Aini Hidayati, SE., M.Si., Ph.D., Kepala Bagian Tata Usaha - Dra. Diah Prihatiningsih, MM., Ak., beserta jajaran Kasubbag. dan 2 orang Staf Pusat Riset dan Publikasi FEB UNAIR.

Dalam pelaksanaannya, AMI ini bertujuan untuk mengevaluasi berbagai aspek operasional fakultas, termasuk tata kelola akademik, administrasi, hingga pengelolaan sarana dan prasarana. Dengan evaluasi yang komprehensif, diharapkan FEB UNAIR dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Audit ini sangat penting dalam memastikan bahwa seluruh proses di FEB UNAIR sudah berjalan sesuai dengan standar mutu yang berlaku, serta menemukan area yang bisa ditingkatkan untuk ke depan. Audit ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendorong peningkatan mutu di setiap unit kerja di lingkungan UNAIR, termasuk FEB. Proses ini membantu fakultas menemukan peluang untuk perbaikan, serta memberikan rekomendasi yang diperlukan guna mencapai standar mutu yang lebih tinggi.