Antesedent Urge To Buy Impulsively : Studi Pada Beauty Vlog Di Sosial Media Youtube Title: Antesedent Urge To Buy Impulsively : Studi Pada Beauty Vlog Di Sosial Media Youtube Author: Vivi Rodliyatuz Zulfa Item Type : Thesis (Thesis) Affiliations: Program Studi Magister Sains Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga Surabaya, Indonesia Publisher: Universitas Airlangga Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parasocial interaction, perceived enjoyment, perceived usefulness dan negative affect pengguna sosial media Youtube terhadap urge to buy impulsively. Data diambil dengan menyebarkan kuesioner secara onine dengan melibatkan 189 responden wanita yang menonton video blog kecantikan di Youtube. Lokasi penelitian ini berada di Indonesia. Pengujian hipotesis menggunakan Partial Least Squares (PLS). Hasil studi menunjukkan bahwa parasocial interaction, perceived enjoyment, perceived usefulness berpengaruh terhadap urge to buy impulsively, sedangkan negative affect memiliki pengaruh negatif terhadap urge to buy impulsively. Hasil penelitian ini memiliki implikasi penting bagi para pemasar kosmetik yang memanfaatkan Youtube sebagai salah satu media pemasaran mereka dalam meningkatkan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk menarik pengguna melalui pembelian impulsif. Keywords: Parasocial Interaction, Perceived Enjoyment, Perceived Usefulness, Negative Affect, Urge To Buy Impulsively, Beauty Vlog Source: http://repository.unair.ac.id/97596/
STRATEGIC MEETING WITH DR. JEFFREY STANGL, CFA (ASSOCIATE DEAN - INTERNATIONAL AND STRATEGIC PARTNERSHIPS) - MASSEY BUSINESS SCHOOL, NEW ZEALAND
MAHASISWA FEB UNAIR, ABDUL RAHMAN, RAIH PENGHARGAAN GLOBAL STUDENT ENTREPRENEUR AWARD 2024 DENGAN STARTUP GELATAH