Kegiatan Upgrading merupakan program kerja dari Pelayanan Kerohanian Katolik (PKK) FEB UNAIR dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan, kebersamaan, tanggung jawab, dan cinta kasih di antara mahasiswa Katolik FEB UNAIR. Dengan adanya upgrading ini, diharapkan seluruh pengurus aktif PKK FEB UNAIR 2021 diharapkan dapat memahami, mengerti, dan mampu menjalankan tugas dan kewajiban selama satu tahun kepengurusan. Kegiatan ini dilaksanakan di zoom dan berlangsung pada tanggal 29 Mei 2020. Dimulai pada hari sabtu pagi pukul 10.00 dan diakhiri pada hari sabtu siang. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus aktif PKK FEB UNAIR periode 2021. Tema yang diangkat pada Upgrading kali ini adalah Menumbuhkan Semangat Pelayanan di masa pandemi.

 

Susunan acara ini dimulai dengan registrasi dari peserta yang hadir pada zoom meeting sebelum acara dimulai. Pembukaan Upgrading ditandai dengan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua PKK FEB Unair dan ketua pelaksana Upgrading. Setelah sesi pembukaan selesai, sesi berikutnya adalah materi dan diskusi yang disampaikan oleh Romo Greg Kukuh Nugroho. Sesi berlangusng selama 45 menit dan dilanjutkan dengan ice breaking selama 15 menit. Setelah ice breaking selesai, dilanjutkan dengan sharing session alumni. Sesi ini berakhir pada pukul 12.00.

 

Acara ini ditutup dengan ucapan terimakasih kepada romo, alumni dan seluruh pengurus PKK FEB Unair yang telah hadir dalam acara Ugrading. Foto bersama secara virtual dilakukan di akhir acara.

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA