Dalam menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi, mahasiswa dituntut untuk memiliki skill dan kreativitas dalam menyampaikan ide dan gagasannya. Untuk itu menulis karya tulis ilmiah merupakan salah satu hal dasar yang wajib dikuasai oleh mahasiswa. Terlebih lagi kemampuan ini akan terus digunakan untuk kepentingan mahasiswa salah satunya adalah tugas akhir skripsi yang merupakan syarat kelulusan.

Guna menumbuhkan softskill dan kreativitas mahasiswa S1 Manajemen Universitas Airlangga dalam bidang kepenulisan, HIMA Manajemen Universitas Airlangga merencanakan sebuah program “M-Writing”. M-Writing merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh HIMA S1 Manajemen Universitas Airlangga berupa pelatihan karya tulis ilmiah yang dikemas dalam bentuk workshop dengan kurun waktu pelaksanaan selama satu hari dengan serangkaian acara. Pada tahun ini M-Writing mengusung tema “Getting Ready for Essay Competition” dimana topik yang akan dibahas adalah seputar essay competition.

Menarik banget kan? Yuk buat kalian warga Manajemen yang tertarik sama dunia kepenulisan, bisa banget join acara M-Writing 2021 !!

#SpiritUnityPride

HIMA S1 Manajemen UNAIR

BERITA TERKINI

PENGUMUMAN AKADEMIK

KEGIATAN MAHASISWA

PELUANG KERJA